Sukses

Ibu: Reiner Telah Hancurkan Hidup Manohara

Pernyataan ayah tiri Manohara yang mengatakan Mano akan menikah dengan seorang pejabat dianggap ibu telah menghancurkan hidup Mano.

Ibunda Manohara, Daisy Fajarina marah kepada ayah tiri Mano, Reiner Noack Pinot. Daisy marah karena menyebut Mano akan menikah dengan seorang pejabat. Ia menyebut Reiner secara tidak langsung telah menghancurkan Manohara.

"Tanpa dia (Reiner) sadari, dia sudah menghancurkan anak kandung saya," ungkap Daisy Fajarina dihubungi via telepon, Senin (13/1/2014).

Mengenai kabar pernikahan Mano, Daisy bahkan berani bersumpah jika kabar itu benar, maka dirinya meninggal saat ini juga.

"Saya berani sumpah kalau ada pesta pernikahanan, saya ikhlas menit ini juga saat anak saya telepon (saya) mati," tukasnya.

Rupanya, Daisy merasa tak enak hati kepada pejabat yang diisukan bakan menikahi Mano. Apalagi, pria tersebut telah memiliki keluarga.

"Begini lho, yang diisukan dengan Mano itu kan kasihan. Beliau punya keluarga. Kami sebelumnya sangat berhubungan baik dengan beliau. Beliau punya urusan politik dan keluarga juga," kata Daisy. (fei)

Baca juga:
Ibunda Manohara: Saya Kecewa dengan Reiner
Ayah Tiri Manohara Mengaku Belum Bercerai dari Daisy Fajarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini