Sukses

Ibunda Bantah Semua Pernyataan Ayah Tiri Manohara

Beberapa waktu lalu, ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot mengaku telah diterlantarkan dan komunikasinya telah diputus oleh ibunda Mano.

Beberapa waktu lalu, ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot membuat pengakuan mengejutkan. Dirinya mengaku telah diterlantarkan dan komunikasinya telah diputus oleh ibunda Mano -sapaan akrab Manohara-, Daisy Fajarina.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Daisy. Menurutnya, apa yang dikatakan Reiner tidak benar.

"Nggak benar. Everytime boleh bertemu. Kalian tahu kan Mano bukan orang yang seperti itu? Mano baik dengan semua orang," ujar Daisy Fajarina ketika dihubungi wartawan, Senin (13/1/2014).

Soal Reiner yang tak bisa menghubungi Mano, Daisy berdalih bila telepon genggamnya sempat hilang. Namun, Daisy mengatakan jika Reiner seharusnya bisa menghubungi Mano dari email.

"Handphone saya waktu itu hilang. Kemudian teman saya bilang, 'Des kemarin saya ketemu Reiner loh. Dia ada di Jakarta,' saat dengar itu saya langsung tanya sama teman saya kontaknya Reiner, tapi dia nggak punya. Sekarang Reiner tahu alamat email Mano, kenapa nggak mau email untuk tanya Mano di mana?" ucapnya.

Seperti yang diketahui, ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot mengaku telah diterlantarkan oleh Manohara. Selama 3,5 tahun, akses komunikasinya dengan Manohara seolah ditutup oleh ibunda Mano, Daisy Fajarina. Melalui media, ia berharap dapat menggugah hati kecil Mano untuk menemuinya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.