Sukses

Tanpa Drummer, Slipknot Tetap Masuk Dapur Rekaman

Meskipun tanpa drummer, Slipknot tetap kembali ke dapur rekaman. Hal ini dibuktikan lewat foto yang diunggah Jim Root ke akun instagramnya.

Walaupun ditinggal Joey Jordison, sang drummer, band Slipknot tetap melakukan aktivitas bermusiknya. Mereka baru-baru ini kembali masuk ke dapur rekaman untuk menggarap album teranyar mereka.

Seperti yang dilansir dari NME baru-baru ini, baliknya Slipknot ke dapur rekaman ditunjukkan lewat sebuah foto yang diunggah Jim Root, sang gitaris ke akun instagramnya. Dalam foto itu diberi keterangan #Slipknot 2014, lebih detail foto tersebut meperlihatkan Root sedang memegang gitar Fender Telecaster berwarna kuning, di atas meja mixer.

Terhitung sudah 6 tahun berlalu sejak Slipknot mengeluarkan album terakhirnya, All Hope Is Gone, foto tersebut bisa jadi merupakan jawaban atas kegelisahan penggemar akan turunnya produktivitas band yang diperkeruh dengan berita keluarnya sang drummer.

Sebelumnya, Corey Taylor, selaku vokalis pun menolak isu telah terjadinya perpecahan di band yang kerap memakai topeng tersebut via akun Twitter pribadinya.

Keluarnya Jordison memang masih menimbulkan banyak pertanyaan dan ketidakjelasan. Bertolak belakang dengan pernyataan keluarnya Jordison di situs resmi Slipknot, sang drummer sendiri justru menulis pesan kepada para penggemar lewat akun Facebook pribadi yang menyatakan bahwa ia tak akan pernah meninggalkan Slipknot. (Ars)


Baca juga:

Dikabarkan Hengkang dari Slipknot, Ini Tanggapan Joey Jordison
Jawaban Vokalis Slipknot Soal Hengkangnya Sang Drummer
Corey Taylor: Album Terbaru Slipknot Lebih Cadas dan Gila!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.