Sukses

Ayah Tiri Ikhlas Manohara Gunakan Nama Pinot di Belakangnya

Nama belakang Manohara Odelia Pinot diambil dari nama ayah tirinya. Karier Manohara pun kian cemerlang dengan menyandang nama tersebut.

Tak banyak yang tahu nama belakang Manohara Odelia Pinot diambil dari nama ayah tirinya, Reiner Noack Pinot. Seolah memiliki taji khusus, karier Manohara pun kian cemerlang dengan menyandang nama tersebut.

Bagi Reiner sendiri, ia pun tak mempermasalahkan bila Manohara tetap menggunakan nama belakangnya meski ia tahu dirinya dibenci oleh Mano.

"Tak masalah. Walaupun Manohara dengan bangga menyandang nama Pinot, meski sebenarnya dia membenci saya. Namun, saya tidak mempersoalkan itu," ujar Reiner Noack Pinot ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Selain itu, walau hanya ayah tiri, tapi Reiner mengakui ikatan batinnya dengan Mano sangat kuat. Apalagi, dia yang merawat Mano sejak masih kecil hingga remaja.

"Aku adalah ayah tirinya. Tapi tak memengaruhi hal itu. Aku merawat, mendidik, dia dari kecil hingga 17 tahun. Kalau sama orangtua yang dulu, George, itu cuma satu tahun setelah itu Daisy dan Manohara ditinggalkan," paparnya.

Oleh karena itu, Reiner sangat berharap Manohara dapat menemuinya dalam waktu dekat. "Seharusnya Mano sebagai wanita dewasa punya inisiatif untuk hubungi aku," jelas Reiner. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini