Sukses

Psikolog: dari Bola Mata, Pengakuan Ayah Tiri Manohara Tulus

Reiner Noack Pinot, ayah tiri Manohara sangat ingin bertemu dengan Manohara. Ia mengaku, komunikasinya terputus karena Daisy Fajarina.

Ayah tiri Manohara Odelia Pinot, Reiner Noack Pinot mengungkap hal yang mengejutkan. Ditemani rekan-rekannya, Reiner mengaku telah diterlantarkan Mano. Tak hanya itu, ia pun menyebut jika komunikasinya dengan pesinetron 21 tahun ini diputus oleh ibunda Mano, Daisy Fajarina.

Ketulusan Reiner pun diakui oleh seorang psikolog, Poppy Amelia. Menurut Poppy, dari bola mata Reiner menyiratkan sebuah rasa tulus.

"Semua pengakuan Pak Pinot itu tulus. Bisa dilihat dari matanya yang saat berbicara, sesekali melihat ke arah kiri," kata Poppy Amelia, saat mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Dari penilaian Poppy, selama membuat pengakuan, Reiner tak pernah mengarahkan bola matanya ke kanan yang menandakan adanya suatu langkah mendesain sesuatu.

"Apabila saat bicara bola mata seseorang lebih sering memandang ke sebelah kiri apa yang diungkapkan olehnya berasal dari hati. Namun, bila bola mata cenderung ke arah kanan ada sesuatu yang dia desain dalam pengakuannya," ucapnya.

Seperti yang diketahui, ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot mengaku telah diterlantarkan oleh Manohara. Selama 3,5 tahun, akses komunikasinya dengan Manohara seolah ditutup oleh ibunda Mano, Daisy Fajarina. Melalui media, ia berharap dapat menggugah hati kecil Mano untuk menemuinya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini