Sukses

Ayah Tiri Manohara Mengaku Belum Bercerai dengan Daisy Fajarina

Ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot mengungkap kalau ia masih menyandang status sebagai suami sah dari Daisy Fajarina.

Ayah tiri Manohara Odelia Pinot, Reiner Noack Pinot mengungkap rahasia mengejutkan. Ia mengaku masih menyandang status sebagai suami sah dari Daisy Fajarina. Hal itu berbanding terbalik dengan statemen Daisy yang menyebut dirinya tak punya hubungan lagi dengan Reiner.

"Aku masih ada hubungan dengan Ibu Daisy. Hingga saat ini belum ada proses perceraian. Aku menikah dan tercatat di London," beber Reiner Noack Pinot ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Tak hanya itu, Reiner pun mengaku kecewa dengan perlakuan Daisy kepada dirinya. Selain dianggap memutus komunikasi dengan Manohara, Daisy juga telah hidup dengan pria lain.

"Satu hal yang paling bikin aku kecewa, pada Juni 2009 aku bertemu Ibu Daisy, dia sudah hidup dengan pria lain. Status apakah sudah menikah dengan pria itu saya tidak tahu," ungkapnya.

Hingga kini pun, pria asal Jerman itu mengaku masih tetap memegang komitmen pernikahannya dengan Daisy. "Hingga sekarang aku masih sendiri, belum ada proses perkawinan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini