Sukses

Ayah Tiri Memohon Manohara Inisiatif Menemuinya

Ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot berharap putri berinisiatif menemuinya. Reiner mengaku sudah 3,5 tahun selalu dihalangi bertemu Mano.

Sudah hampir 3,5 tahun ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot tak bertemu dengan putrinya. Reiner menduga bahwa ibunda Mano, Daisy Fajarina telah menghalang-halangi dirinya bertemu dengan Mano. Maka dari itu, ia pun Mano berinisiatif untuk menghubunginya.

"Ibu Deasy punya karakter keras, dan pengaruh yang kuat kepadanya. Tapi seharusnya Mano sebagai wanita dewasa punya inisiatif untuk menghubungi aku," ujar Reiner Noack Pinot, dalam wawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2014).

Reiner sendiri bukan tanpa usaha, beberapa kali dirinya coba menemui Manohara 3,5 tahun lalu, namun selalu gagal. Ia juga kebingungan untuk menghubungi putrinya tersebut. Pasalnya, lelaki asal Jerman tersebut tak punya kontak terbaru Manohara.

"Saya berharap tidak ada yang menghalangiku bertemu dengan Manohara. Soalnya, aku bingung menghubungi Mano, aku tidak punya nomor terbarunya, BBM pun sudah dihapus olehnya," ungkap Reiner.

"Hingga kini aku mencari alasannya kenapa komunikasi dengan Manohara diputus. Padahal seorang musuh saja diberi kesempatan untuk bertemu. Akses ditutup oleh ibu yang bersangkutan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini