Sukses

Manohara Telantarkan Ayah Tiri?

Ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot mengaku kesulitan untuk bertemu putrinya, yang kabarnya akan menikah.

Ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot mengaku rindu dan ingin bertemu dengan putrinya tersebut. Maklum, sudah hampir 3,5 tahun, Reiner tak pernah bertatap muka dengan Mano.

Ia pun makin terkejut saat mendengar kabar jika Mano akan segera menikah. Namun sayang, usaha Reiner untuk bertemu sang putri menemui halangan.

"Aku sedang mencari alasan apa sehingga aku diputus komunikasinya dengan Manohara. Aku tidak diberi kesempatan. Akses ditutup oleh ibu yang bersangkutan," kata Reiner.

Berbagai cara pun telah ditempuh oleh Reiner, selain mengontak Daisy, ia pun telah mencoba menyambangi apartemennya. Namun, hasilnya nihil, lagi-lagi Reiner hanya mendapat penolakan dari Daisy.

"Aku sudah mencoba banyak cara, aku mengunjungi apartemennya, aku ditolak. Alasannya, yang bersangkutan tidak ada di tempat. Saya coba tiga hingga empat kali tapi tetap tidak bisa bertemu dia, aku rindu putri kecilku," ucap Reiner. (fei)

Baca juga:

Konser Megah di 40 Tahun Erros Djarot Berkarya
Ayu Ting Ting Melahirkan Dua Hari Lalu?
Novita Dewi dan Alex Rudiart Segera Menikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini