Sukses

Farhat Abbas Bantah Pernah Suruh Dewi Perssik Bugil

"Ngapain saya lihat Dewi telanjang, kalau pun dia telanjang saya suruh dia pakai baju," bantah Farhat Abbas.

Selain membantah pernyataan pedangdut Dewi Perssik yang menyebutnya pernah diajak menikah siri, Farhat Abbas juga menampik ucapan artis yang akrab disapa Depe itu tentang menari bugil di hadapannya.

Farhat membenarkan kalau ia berada dalam sebuah acara perkumpulan pengusaha yang digelar di Bali. Kala itu, Depe memang menjadi salah satu penampil di acara tersebut.

"Jadi waktu itu ada acara di Bali, acara HIPMI. Dia (Depe) menari, saya dengar cerita ada ketua umum bilang 'ayo goyang buka baju' tapi hanya bercanda," ucap Farhat saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014). malam.

Suami penyanyi lawas Nia Daniaty itu pun dibuat bingung dengan ucapan Depe yang menyebut dirinya yang menyuruh dan meminta janda Saipul Jamil dan Aldi Taher bugil di hadapannya.

"Dia di tv ngomong, ibu saya menangis dengar itu. Ngapain saya lihat Dewi telanjang, kalau pun dia telanjang saya suruh dia pakai baju. Emang saya kurang kerjaan ngomong kayak gitu," bantah Farhat.

Ia pun menilai jika ucapan Depe yang menyebut dirinya meminta pedangdut asal Jember itu untuk bugil dihadapannya sebagai upaya untuk mencari sensasi semata.

"Iya lah (cari sensasi), pintar dia kalau sudah ngomong yang aneh-aneh," papar Farhat kesal.(Gie/Mer)

 
Baca juga:
Farhat Abbas: Dewi Perssik Mulutnya Dua!
Ajak Nikah Siri Dewi Perssik, Farhat Abbas: Itu Bohong!
Farhat Abbas Pernah Suruh Dewi Perssik Bugil?
Dewi Perssik Dikerjai Farhat Abbas Palsu?
Farhat Abbas Siap Sumpah Pocong Demi Dewi Perssik
Dewi Perssik Ngaku Pernah Diajak Nikah Siri Farhat Abbas
Farhat Abbas Bikin Dewi Perssik Naik Darah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.