Sukses

Peristiwa Paling Heboh Sepanjang 2013 (1)

Selama 2013, banyak terjadi peristiwa yang menghebohkan jagad hiburan tanah air. Ada beberapa artis yang masuk bui, ada juga yang berseteru.

Selama 2013, banyak terjadi peristiwa yang menghebohkan jagad hiburan tanah air. Ada beberapa artis yang masuk bui, ada juga artis yang berseteru. (Rom)

Raffi Ahmad Ditangkap BNN

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengawali tahun 2013, terjadi peristiwa yang menghebohkan jagad hiburan tanah air. Pada Minggu dini hari (27/1/2013), rumah Raffi Ahmad digrebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga terjadi pesta narkoba. Ada beberapa artis yang juga ikut diperiksa, seperti Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun tak beberapa lama kemudian ketiganya dibebaskan. Hanya Raffi Ahmad yang tetap ditahan oleh BNN.

Baca juga:
Raffi Ahmad Ditangkap karena Narkoba?
Kronologi Penggerebekan Pesta Narkoba di Kediaman Raffi Ahmad


Busana Agnes Monica Terburuk

3 dari 6 halaman

Agnes Monica tampil seksi di ajang Grammy Week yang merupakan pemanasan Grammy Awards 2013 di Los Angeles, pada Sabtu malam (9/2/2013). Ia mengenakan hot pants jeans belel dan atasan rompi batik. Branya dibiarkan terlihat. Busana Agnes tersebut menjadi pembicaraan di media online asal Taiwan, CNA. Namun oleh situs Buzzfeed, Agnes Monica justru masuk dalam 5 busana selebriti terburuk versi pembaca. Bahkan ia menempati peringkat kedua terburuk setelah Aubrey O'Day. Para pemerhati fashion tanah air pun mencela penampilan Agnes Monica. Karena di ajang besar seperti itu, dimana para selebriti tampil dengan gaun yang elegan, Agnes justru tampil liar.

Baca juga:
Wah, Batik Agnes Monica Dipuji Media Taiwan
Busana Agnes Monica Raih 5 Terburuk Versi Buzz Feed


Jupe Ditangkap dan Dipenjara

4 dari 6 halaman

Bulan Maret menjadi awan kelabu buat Julia Perez. Artis yang suka berpenampilan seksi tersebut ditangkap polisi dan di penjara selama 3 bulan. Jupe digelandang dari rumahnya di kawasan Cibubur pada Senin (18/3/2013) oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, terkait kasus penganiayaan terhadap artis Dewi Perssik saat syuting film Arwah Goyang Karawang. Ia pun mendekam di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Baca juga:
Akhirnya Julia Perez Ditangkap
Ini Alasan MA Putuskan Julia Perez Dipenjara 3 Bulan


Perseteruan Adi Bing Slamet Vs Eyang Subur

5 dari 6 halaman

Berawal dari Adi Bing Slamet yang melaporkan Eyang Subur ke POLDA Metro Jaya, karena dianggap menyebarkan aliran sesat. Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur terus bergulir. AKhirnya banyak artis buka suara, merasa pernah menjadi korban kesesatan Eyang Subur. Dari Maret hingga Mei, berita perseteruan mereka membuat heboh dunia hiburan tanah air.

Baca juga:
Adi Bing Slamet: Eyang Subur Tak Pantas Jadi Panutan
Istri Adi Bing Slamet: Pendukung Eyang Subur Dipengaruhi Setan
Lepas 4 Istri, Eyang Subur Janji Berikan Rumah Baru


Olga Syahputra Dilaporkan Seorang Dokter ke Polisi

6 dari 6 halaman

Seorang dokter bernama Febby Karina melaporkan Olga Syahputra ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Si dokter merasa keberatan dengan ucapan Olga saat syuting program komedi di salahsatu televisi swasta baru-baru ini.

Dalam Laporan Polisi bernomor LP/2077/IV/2013/PMJ/ Ditreskrimum, Olga dicurigai melakukan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan dan tindak pidana dalam UU ITE (Informasi Transaksi Elektronik). Hingga kini masalahnya belum kunjung selesai.

Baca juga:
Olga Syahputra Dilaporkan Seorang Dokter ke Polisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini