Sukses

Nyanyi, Kekasih David 'NOAH' Tulis Lagu Sendiri

David NOAH membantah jika dirinya yang mengorbitkan Wina ke blantika musik.

Wina Natalia, kekasih David 'NOAH' diketahui juga berprofesi sebagai penyanyi. Tahun depan, Wina juga berniat untuk meluncurkan album solo perdananya. Akan tetapi, David sama sekali tak memberikan kontribusi untuk pembuatan album perdana Wina.

Menurut David, selain menyanyi, kekasihnya memiliki keahlian sebagai penulis novel. Hobinya menulis juga menular dengan kepiawaiannya membuat lagu-lagu yang indah dan enak didengar.

"Dan yang bikin saya respect sama dia (Wina), di album pertama, dia nulis semua lagunya sendiri, saya kagum," puji David terhadap karya bermusik kekasihnya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (26/12/2013).

David pun membantah jika dirinya yang mengorbitkan Wina ke blantika musik. Sebab, Wina diketahui pernah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Namun sayang, Wina tak mampu finish hingga babak final.

"Nggak (mengorbitkan Wina sebagai penyanyi). Pas saya kenal Wina, dia sudah dikontrak sama sebuah label rekaman," jelas dia.

Selama proses penggarapan album pertama sang kekasih, David hanya memberikan kontribusi berupa dukungan moril. "Sama sekali nggak ada campur tangan saya untuk pembuatan album dia yang sekarang," tutupnya.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini