Sukses

Meriahkan Tahun Baru 2014, SCTV Hadirkan Konser dan Film Spesial

Puluhan artis ibukota akan tampil memeriahkan acara di Pantai Karnaval Ancol.

Bagi Anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun, stasiun televisi SCTV akan memberikan kemeriahan jelang tahun tahun baru 2014 dengan program-program acara yang akan dihadirkan.  Pada malam pergantian tahun, SCTV telah menyiapkan rangkaian konser spektakuler bertajuk “Gempita 2013” dan “Welcome 2014”.

Berbagai macam keriaan dan kegembiraan akan disuguhkan SCTV langsung dari Pantai Karnaval Ancol pada 31 Desember 2013 mulai pukul 21.30 WIB. Puluhan artis ibukota akan tampil memeriahkan acara di antaranya : Wali, Ungu, Setia Band, D’Bagindas, Gamma 1, Zaskia Gotik, Fitri karlina, Siti Badriah dan Duo Anggrek. Melengkapi suasana nanti juga akan dihadirkan penampilan spesial seperti Fire Style BMX & SkateBoard, DJ Performance, Stomp Percussion, Stuntman, Queen Percussion, Fire Dance, dll

Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, pergantian tahun baru merupakan momen yang paling ditunggu masyarakat di akhir tahun. Untuk itu, SCTV akan menghadirkan program-program istimewa untuk masyarakat maupun pemirsa di rumah.

“Selain suguhan konser di malam pergantian tahun dengan deretan artis papan atas,  kami juga hadirkan film-film pilihan yang tayang perdana di televisi,” kata Harsiwi.

Menjelang detik-detik pergantian tahun, pemirsa juga bisa menyaksikan beberapa film layar lebar spesial tahun baru yang tayang pertama kali di televisi antara lain “Cinta Brontosaurus” pada 30 Desember 2013 pukul 19.00 WIB yang dibintangi oleh penulis novel terkenal Raditya Dika dan Tyas Mirasih.

Ada juga Film ‘Coboy Junior The Movie’ pada tanggal 31 Desember 2013 pukul 19.00 WIB yang dibintangi oleh Boy Band Coboy Junior dan Film ‘Jokowi’ pada tanggal 1 Januari 2014 pukul 19.00 WIB yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Teuku Rifnu Wikana. Film Layar Lebar spesial tahun baru lainnya yang juga akan tayang di SCTV antara lain : “Heart To Heart” 30 Desember 2013 pukul 14.30 WIB, Film “Purple Love” 31 desember 2013 pukul 14.30 WIB, dan Film “Get Merried 3” 2 Januari 2014 pukul 14.30 WIB.

FTV SCTV juga akan hadir dengan episode spesial tahun baru dengan cerita-cerita yang lebih seru. Saksikan program-program Istimewa Tahun Baru hanya di SCTV, Satu Untuk Semua!(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini