Sukses

Jadi Pegulat Lagi, Aktor Superhero Ini Promosi Film Barunya

Pegulat profesional Dave Baustista bakal kembali ke arena WWE di sela kesibukannya saat bermain film Guardians of the Galaxy.

Aktor sekaligus pegulat profesional Dave Baustista, sempat dirumorkan kembali ke arena WWE pada bulan depan oleh bebagai sumber yang ada. Banyak yang memperkirakan kembalinya Dave ke dalam olahraga ekstrim itu adalah sebuah rumor. Akan tetapi, pihaknya ternyata telah mengkonfirmasi sendiri kabar itu.

Dave yang juga sedang sibuk dengan film adaptasi komik Marvel bertajuk Guardians of the Galaxy sebagai Drax, akan tampil di beberapa acara televisi maupun pertandingan di luar siaran. Akan tetapi, ada kabar 'mencurigakan' terkait kembalinya Dave ke arena gulat.

Dilansir dari Comic Book Movie, terdapat hubungan yang sangat baik antara pihak WWE dengan Marvel. Hal itu terlihat saat para pegulat WWE sering diwawancara di situs penerbit komik paling ternama itu. Salah satunya adalah pegulat CM Punk yang sempat memberikan kata pengantar kepada komik Avengers Vs. X-Men.

Sehingga, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Guardians of the Galaxy hendak dipromosikan di dalam televisi WWE seperti halnya Dwayne Johnson alias The Rock yang mempromosikan G.I. Joe: Retaliation. Terlebih lagi, pihak Paramount Pictures sudah memasuki tahap kerjasama dalam hal promosi.

Kabarnya lagi, Dave yang pastinya menghebohkan jagat dunia gulat profesional pada bulan depan, kemungkinan besar bakal muncul untuk mempromosikan Guardians of the Galaxy di tayangan WWE saat mendekati masa penayangan film. Apalagi, tersiar informasi bahwa ada sekitar 15 juta pasang mata yang menyaksikan acara variatif WWE pada setiap minggunya.

Guardians of the Galaxy dijadwalkan untuk bisa tayang pada 1 Agustus 2014 mendatang. Film ini akan menjadi judul terakhir tahap dua Marvel Cinematic Universe sebelum ditayangkannya The Avengers: Age of Ultron sebagai pamungkasnya pada 1 Mei 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.