Sukses

Channing Tatum Siap Syuting G.I. Joe 3?

Sutradara G.I. Joe 3 memiliki komentar yang mengejutkan perihal kembalinya Channing Tatum.

Dibuatnya G.I. Joe 3 sebagai sekuel bagi film G.I. Joe: Retaliation, membuat sutradara Jon M. Chu angkat bicara. Terutama saat ditanya mengenai kehadiran Channing Tatum yang dianggap oleh para penggemar maupun penonton sebagai hal mustahil.

Berbicara kepada ComingSoon.net, Jon pun menyatakan sembari memberi sedikit kejutan kepada para fans, "Saya suka bisa aktif dalam pembangunan dunia, jadi kami sedang bekerja untuk 'G.I. Joe 3' saat ini. Kami sedang mendesain banyak hal, yang membutuhkan sedikit, bagi saya, itu jelas saat saya memotivasi diri sendiri dan ke mana saya akan berada untuk waktu yang lama dan bisa mengenal lebih baik...

"Saya bersemangat bisa membawa karakter baru dan hal-hal menyenangkan di luar Bruce dan Dwayne yang sedang kami kerjakan dan beberapa tokoh jahat yang hebat, tetapi kami membangun ide tersebut sekarang. Saya benar-benar semangat, semuanya akan menjadi level yang lain."

Seperti diketahui sebelumnya, Channing Tatum yang berperan sebagai Duke, digantikan oleh Roadblock yang dimainkan Dwayne Johnson karena suatu hal yang mengejutkan para penggemar di film kedua. Lebih mengejutkan lagi, karakter Duke dikabarkan hendak dibawa ke film ketiga.

Menanggapi hal itu, sutradara Jon Chu ternyata memiliki komentar yang lebih mengejutkan lagi. "Itu semua akan dibawa lagi. Mereka bertanya kepada saya mengenai Channing dan saya tidak tahu. Anda tidak pernah tahu di film ini, dan itu yang pernah saya katakan, dan tiba-tiba ini menjadi 'Channing Tatum mungkin akan kembali'.

"Bagi saya, segala kemungkinan sangat terbuka dan sekarang kami sedang menulis naskah dan kami memikirkan segala sesuatunya. Ini merupakan sebuah kemungkinan yang sangat rendah saat Anda membunuh seseorang seperti itu, ini cukup berlebihan, tetapi Anda tidak pernah tahu dengan 'G.I. Joe'. Kami juga melakukan hal itu terhadap Storm Shadow," ungkap Jon M. Chu secara hati-hati.

Jadwal penayangan G.I. Joe 3 masih belum diketahui, akan tetapi Jon Chu memiliki sebuah pengumuman mengenai rencana pengambilan gambarnya. "Saya pikir kami akan memulai syuting pada tahun depan. Kami cukup termotivasi untuk melaksanakannya," pungkas Jon.

Jon M. Chu bakal mengarahkan G.I. Joe 3 dengan hasil naskah dari penulis Teenage Mutant Ninja Turtles, Evan Daugherty. G.I. Joe 3 juga akan menghadirkan kembali aktris Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye. Sementara itu, Jon M. Chu juga berencana untuk mengangkat kembali franchise Masters of the Universe ke layar lebar.(Rul)

Baca juga:

G.I. Joe 3 Bangkitkan Kembali Channing Tatum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini