Sukses

Merdunya `Malam Kudus` Versi Agnes Monica

Jika tengah mencari lagu-lagu Natal versi baru dari para penyanyi internasional, maka lagu Agnes Monica yang satu bisa jadi pilihan anda.

Jika anda tengah mencari lagu-lagu Natal versi baru dari para penyanyi berkelas internasional, maka karya Agnes Monica yang satu bisa menjadi pilihan anda.

Menyanyikan lagu 'Silent Night' dengan bahasa Indonesia, suara Agnes pun tampil merdu tanpa mengubah nada aslinya.

Di situ, terdengar nada-nada yang didendangkan olehnya beriringan dengan irama musik yang indah dan mampu membuat pendengar terpukau.

Nuansa hikmat dalam menyambut malam Natal pun sangat terasa hingga membuat siapapun yang hendak merayakannya bakal teringat suara Agnes saat mendengar lagu ini.

Memang Agnes Monica selalu menampilkan yang terbaik bagi para fansnya, sehingga penggemar yang juga merayakan Natal harus mendengarkan rekaman suara indahnya di tembang Silent Night.

Penasaran? Simak Videonya berikut ini:



Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi go internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan [baca: Keren! Agnes Monica Kenakan Batik di Video Klip Internasional].(Rul/Feb)

Baca juga Cerita Perjalanan Karir Agnes:
Part 1. Agnes Monica Kecil, Pintar, Cantik dan Menggemaskan
Part 2. Album Perdana Agnes Monica Belum Dirilis, Sudah Banyak Dipesan
Part 3. Agnes Monica dengan Mimpi Go International
Part 4. Agnes Monica Berhenti Kuliah karena Barack Obama
Part 5. Agnes Monica dengan Pria-pria di Sekelilingnya
Part 6. Agnes Monica Sukses Jadi Trendsetter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.