Sukses

Naff Ramaikan Kompetisi Futsal Wartawan

Kompetisi ini untuk mempererat hubungan wartawan dan pejabat.

Grup band Naff ikut memeriahkan perhelatan kompetisi futsal yang digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia yang bekerjasama dengan Bank DKI. Acara bertajuk Kongkow bersama ini digelar di lapangan utama gedung H Universitas Gunadarma, Kelapa Dua, Depok.

"Selamat bertanding kepada jurnalis yang ikut turnamen ini. Semoga bisa menjunjung tinggi sportifitas," kata vokalis Naff, Arda kepada wartawan di Depok, Minggu (22/12/2013).

Selain pertandingan futsal, kegiatan kongkow ini juga diisi dengan pagelaran musik yang di meriahkan oleh beberapa band. Band yang turut memeriahkan kongkow bareng bank DKI di antaranya, District18 band alternative asal depok, Stars band yang seluruh personilnya gadis-gadis cantik bersaudara dengan nuansa musik rock, Bobby dengan alunan musik bluesnya serta dipungkas oleh penampilan Naff band yang sempat merajai musik Indonesia beberapa tahun lalu.

Naff membawakan beberapa lagu hitsnya yang tidak asing lagi seperti "Bila nanti kau Milikku", "Dosa Apa", "Akhirnya ku Menemukanmu", dan "Kau masih kekasihku".

Kegiatan kongkow yang digelar selama 2 hari ini dibuka oleh Bapak Hanafi selaku Pimpinan cabang bank DKI Depok, serta Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail. Keduanya ikut melakukan eksibisi pertandingan futsal.

Tournamen futsal pun di isi oleh 23 tim dari para jurnalis dan instansi dan juga grup undangan guna memperebutkan juara 1,2 dan 3 dengan hadiah Rp 5 juta, Rp 3 juta dan Rp 2 juta yang dimenangkan oleh Pemkot Depok untuk juara 3, TV One untuk juara 2 dan Margo untuk juara 1 yang hadiahnya diberikan oleh Idris Abdul Somad selaku Wakil Walikota dan didampingi Fajar Kurniawan selaku Ketua Umum IJTI Jakarta Raya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini