Sukses

<i>Sstt...</i> Felly Cherrybelle Punya Geng Sesubar

Kalau melihat Felly Cherrybelle jalan-jalan bergerombol tanpa Chibi, sudah pasti itu adalah kelompoknya yang lain. Siapa mereka?

Jangan heran kalau melihat Felly Cherrybelle jalan-jalan bergerombol di sebuah mall atau tempat tertentu. Selain rajin kumpul bareng personel Cherrybelle, Felli juga memiliki geng. Namanya 'Sesubar'. Apa itu?

"Aku punya geng Sesubar, singkatan dari 'Senang Susah Bareng'. Kami berteman, kalau jalan sama mereka sudah tahu satu sama lain," kata Felli di kawasan Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Felly, keberadaan perkumpulan ini bisa meminimalisir rasa sepi lantaran tak punya pacar. Pasalnya, perhatian mereka juga tak ubahnya seperti pacar sendiri, lho.

"Kalau belum makan, nanti diomeli. Jadi perhatian dan marahnya itu kayak pacar beneran, hehehe," ceplos dia sambil tertawa.

Maklum, Felly sudah dua tahun lebih menjomblo. Sejak bergabung dengan Cherrybelle pada 2011 lalu, Felli tak punya pacar. Ia pun mengaku lebih dekat dengan para personel Chibi dan geng Sesubar-nya itu.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.