Sukses

Meski Seksi, Personel Baru 5rigala Lemot!

Lia sendiri mengaku bingung grup yang dimotorinya itu selalu mendapat personel yang memiliki kepribadian seperti itu.

Setelah Angel, kini grup dangdut 5rigala diperkuat Vera Esmeralda yang dinilai Lia Ladysta suka telat berpikir alias lemot. Lebih dari itu, menurutnya, Vera sosok yang sangat cuek.

Lia sendiri mengaku bingung grup yang dimotorinya itu selalu mendapat personel yang memiliki kepribadian seperti itu. Apalagi Vera dinilainya super cuek dibanding Angel.

"Dulu ada personel Angel yang agak-agak songong. Ternyata dia (Vera) lebih peak, lebih lemot, semuanya deh. Kenapa sih 5rigala selalu dapet personel gitu," ujar Lia di Kawasan Antasari Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tentu saja itu hanya sekedar guyonan yang dilontarkan Lia. Tak dipungkirinya, karakter suara yang dimiliki Vera sangat mumpuni. Apalagi pasca bergabungnya Vera, 5rigala malah mendapat tawaran membintangi film horor.

Keakraban di antara mereka juga sudah terjalin erat. Bahkan Lia tak canggung membuka kartu Vera. Diungkapnya, Vera baru 2 kali menonton film di gedung bioskop selama hidupnya.

"Dia (Vera) pertama kali dapat tawaran kayak nggak percaya. 'Ini beneran? Main di film di bioskop'. Sampai dengan umur 26 tahun, dia baru 2 kali nonton di bioskop," ungkap Lia yang disambut derai tawa personel lainnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini