Sukses

Setelah Rumah, Tegar Ingin Berangkatkan Orangtua Umrah

Setelah memberikan orangtuanya rumah, Tegar kini tengah menabung untuk memberangkatkan orangtuanya umrah.

Kehidupan Tegar Septian berubah total. Pendapatannya sebagai penyanyi membuat dia mampu membeli apa saja yang diinginkan. Kedua orangtuanya pun ikut menikmati pundi-pundi rupiah yang didapat.

Terakhir, pelantun yang mulai terkenal berkat lagu Aku yang Dulu Bukan Sekarang itu membelikan orangtuanya sebuah rumah di kampung halamannya, Cikampek, Jawa Barat. Saat ini, Tegar sedang menabung untuk memberangkatkan Ibu dan Bapaknya umrah.

"Iya ini lagi kumpulin uang (untuk memberangkatkan orangtua umrah). Pokoknya kalau uangnya sudah kumpul, bisa ke mana saja," kata Tegar ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013)

Tak ketinggalan, Tegar juga ingin memanjakan diri dari hasil duit manggungnya. Salah satunya, dia sudah membeli sebuah motor cross dan berencana membangun rumah di Jakarta. "Alhamdulillah sudah bisa beli motor cross. Nanti juga mau beli rumah di Jakarta," ucapnya tersenyum.

"Kemarin kan baru beliin Mama Papa rumah. Semua keperluan juga sudah Tegar belikan kayak iPad dan handphone," kata Tegar lagi. (fei)

Baca juga:
Rayakan Tahun Baru, Tegar Manggung di Amerika Serikat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini