Sukses

Tegar Hobi Olahraga Ekstrim

Di sela-sela jadwal manggungnya, penyanyi Tegar Septian sedang giat berlatih mengendarai motor cross.

Di sela-sela jadwal manggungnya, penyanyi Tegar Septian sedang giat berlatih mengendarai motor cross sebulan ini. Pelantun Aku yang Dulu Bukan Sekarang itu memang menyukai olahraga ekstrim.

"Sekarang lagi sibuk banyak acara dan lagi latihan motor cross juga. Bahaya sih, tapi menyenangkan," kata Tegar di temui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/12/2013).

Mantan pengamen jalanan ini mengaku sudah tertarik dengan motor cross dari kecil. Tapi impiannya itu baru terealisasi setelah dirinya menjadi penyanyi terkenal belakangan ini.

"Tegar sudah bisa beli motor cross dong. Jadi bisa terus latihan sekarang," ucap Tegar tersenyum. Adapun lokasi latihannya berada di kawasan Depok, BSD, dan Cibubur.

Keseriusan Tegar menggeluti hobi tersebut tak main-main. Di luar profesinya sebagai pekerja hiburan, ternyata dia ingin menjadi pembalap motor cross profesional.

"Insya Allah tahun depan kalau ada balapan, Tegar mau ikut. Kan lawannya kecil-kecil juga," ujarnya tertawa.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini