Sukses

Joaquin Phoenix Berkesempatan Jadi Lex Luthor di Man of Steel 2

Joaquin Phoenix berkesempatan besar memenangkan peran Lex Luthor di proyek kedua 'Man of Steel'. Namun pertanyaannya, apakah ia bersedia?

Aktor Joaquin Phoenix berkesempatan besar memenangkan peran Lex Luthor di proyek kedua 'Man of Steel'. Bahkan, dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (19/12/2013), pria yang dikenal lewat beberapa film besar seperti "Gladiator", "Walk the Line" hingga "The Master" itu sudah terlibat pembicaraan serius dengan para produser.

Sayang, hingga ini diturunkan, belum diketahui apa jawabannya terhadap proyek Warner Bros tersebut. Apalagi, dikabarkan oleh beberapa media asing, sosok Joaquin juga bisa digolongkan sebagai aktor yang sangat pemilih dalam hal peran.

Namun demikian, bergabung atau tidaknya Joaquin ke dalam film ini, David S. Goyer selaku sang penulis naskah sudah memastikan jika sosok Lex Luthor akan hadir sebagai villain di sekuel kedua Man of Steel. Hal ini sempat tersiar lewat salah satu adegan Man of Steel yang menampilkan gedung milik pria bersenjata krypton tersebut.

Menyimak perjalanan proyek Man of Steel 2 sampai hari ini, bisa diketahui jika film garapan Zack Snyder tersebut sudah memasukan banyak superhero lain seperti Batman, Nightwing, Wonder Woman, hingga The Flash yang saat ini masih unjuk gigi di serial Arrow.

Tak hanya itu, lewat naskah yang saat ini masih mengalami perombakan di sana-sini, banyak kemungkinan jika karakternya akan terus bertambah. Apalagi, diucapkan dalam salah satu kesempatan, Henry Cavill selaku pemeran utama juga ikut memberi sinyal akan kehadiran Victor Stone alias Cyborg.

Menurut Cavill, sosol Victor Stone bisa menjadi jembatan yang bagus bagi para superhero yang ada.

"Saya pikir Cyborg bisa menjadi karakter yang mengagumkan lewat kemampuannya menjembatani manusia super dan manusia biasa seperti Batman." komentar Cavill perihal kemunculan Cyborg. "Meski belum tahu apakah ia akan benar-benar masuk, tetapi kemungkinan itu selalu membuat saya merasa antusias. Saya berpikir, mereka yang bermata jeli akan melihatnya," lanjutnya menambahkan.(Feb)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini