Tantri Persilakan Penonton Kotak Kasih Saweran

Oleh Yazir Farouk pada 19 Des 2013, 12:40 WIB
Diperbarui 19 Des 2013, 12:40 WIB
tantri-kotak-131219b.jpg
Perbesar

Grup band Kotak yang digawangi Tantri, Chua, dan Cello berencana menggelar konser di Kuningan, Jawa Barat untuk memeriahkan malam pergantian tahun. Tapi Tantri menyanggah terpaksa bekerja di hari itu karena bayaran manggunggnya lebih besar dari biasa.

"Kami itu dari dulu selalu menerima rezeki berapapun itu. Ya namanya juga bekerja," kata Tantri ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Bicara soal bayaran, Tantri mengaku bandnya tak pernah mendapat saweran atau tradisi di mana penonton memberikan uang langsung kepada penyanyi di atas panggung. Tapi bila ada penonton yang ingin melakukan itu, Tantri pun tak masalah.

"Kami sudah dibayar di depan, jadi nggak menerima saweran. Tapi kalau ada yang mau kayak gitu silakan. Dulu sih pernah ada yang memberi bayaran tambahan dari pihak owner karena request lagu," ujar Tantri.

Bagi Tantri, bandnya selama ini tak pernah memikirkan jumlah duit yang dikantongi dari hasil manggung. Dia lebih mengutamakan penonton puas melihat aksi mereka.

"Yang penting penonton puas. Makanya kami selalu mempersiapkan gimmick yang berbeda setiap kali manggung. Biar nggak bosan," ucap Tantri.(Yaz/Mer)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya