Sukses

Park Yoochun Libas Lee Min Ho Sebagai Aktor Terpopuler 2013

Park Yoochun berhasil mengalahkan Lee Min Ho sebagai aktor yang paling populer 2013.

Lee Min Ho selama ini dikenal sebagai aktor yang tengah bersinar di ranah hiburan. Berbagai drama yang diperankannya selalu sukses di pasaran, sebut saja Faith hingga The Heirs. Namun siapa sangka jika popularitas Lee Min Ho sebagai aktor dikalahkan Park Yoochun.

Sungguh mengenaskan karena Park Yoochun awalnya lahir dari dunia hiburan sebagai penyanyi bukan aktor. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs ternama Korea KDramastars, personel JYJ itu menyingkirkan Lee Min Ho.

Park Yoochun berhasil meraup 46,94 persen. Sementara, Lee Min Ho meraih 40 persen. Suara yang diberikan Lee Min Ho melorot di detik-detik akhir perhitungan. Sebelumnya, Lee Min Ho sempat mendapatkan 60 persen suara. Namun tampaknya responden berbalik arah.

Park Yoochun bermain dalam drama Missing You yang menguras emosi. Akting Yoochun dikabarkan sangat menjiwai aktingnya tersebut. Sementara, Lee Min Ho dinilai standar atau memang biasa memerankan karakter yang selama ini diperankannya.

Selain Lee Min Ho, Kim Woo Bin pun dinilai mulai mendapatkan perhatian di dunia hiburan. Kim Woo Bin meraih 4.56 persen, menempatkannya berada di posisi ke 3.

Sementara itu, aktris Park Shin Hye juga disebut sebagai aktris terpopuler 2013. dari hasil survei serupa, Park Shin Hye meraih 51,6 persen, membuatnya berada di posisi pertama. Moon Geun Yoong dengan 19,53 persen. Sementara, Yoon Eun Hye di posisi ketiga dengan 10,41 persen.(Des)

Baca juga:
Berkat Aktingnya, Yoochun Raih Penghargaan
Drama Yoochun-Yoon Eun Hye Juga Dicintai di Yunani
Lee Min Ho: Saya Jadi Cengeng Karena The Heirs
`Pertahanan Jebol`, Lee Min Ho Pun Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.