Sukses

Jawaban Vokalis Slipknot Soal Hengkangnya Sang Drummer

Karena alasan pribadi, Joey Jordison, drummer Slipknot memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya ini.

Hengkangnya Joey Jordison dari posisi drummer Slipknot memang sangat disesalkan oleh banyak fans. Tak hanya dari kalangan fans, para pecinta musik cadas lainnya pun juga sempat dibuat gempar dengan berita tersebut. [baca: Drummer Slipknot Hengkang dari Band]

Seperti yang dilansir dari NME, Senin (16/12/2013), atas kejadian yang menimpa bandnya ini, Corey Taylor, sang vokalis pun akhirnya angkat bicara mengenai mundurnya sang drummer, Joey Jordison.

Kesempatan wawancara dengan Radio 93x ini merupakan pernyataan pertama yang keluar langsung dari anggota Slipknot sejak Jordison sudah tidak lagi menjadi bagian dari band Nu-Metal asal Iowa, AS, tersebut.

“Saya benar-benar belum bisa membicarakannya sekarang. Ini masih sangat baru dan banyak hal yang terjadi di ‘belakang panggung’ yang orang-orang tidak tahu, jadi dengan hormat, saya tidak bisa berbicara banyak tentang ini,” imbuhnya Taylor.

“Saya bisa pastikan bahwa kami sudah berpisah dengan Joey dan secepatnya kami dapat menjelaskan alasannya, kami akan jelaskan, tapi kami mencoba untuk menjaganya, mencoba menjaga kami sendiri, hanya memastikan bahwa kami melakukan sesuatu yang benar karena itu adalah apa yang kami harapkan dari diri kami dan apa yang kami harapkan dari para penggemar,” tambahnya.

Taylor pun menyimpulkan, “Saya tahu para penggemar pasti ingin tahu lebih banyak, tapi kami benar-benar tidak bisa mengatakan apapun sekarang. Ini menyebalkan bagi mereka dan ini menyebalkan bagi kami karena kami selalu membanggakan diri kami untuk bisa keluar dan jujur kepada semua orang, tapi benar-benar tidak ada yang bisa dikatakan sekarang.”

Jordison resmi berpisah dari Slipknot saat situs resmi mereka menuliskan pernyataan pada akhir pekan kemarin. Mereka menuliskan, “Untuk semua Maggots dan penggemar kami di seluruh dunia, ini sedikit menyakitkan. Namun dengan segala hormat, karena alasan pribadi, Joey Jordison dan Slipknot sudah berpisah. Kami doakan Joey yang terbaik di masa depan. Kami mengerti banyak dari kalian ingin mengetahui bagaimana dan kenapa ini bisa terjadi, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk merespons pertanyaan-pertanyaan ini secepatnya,” imbuhnya lagi.

“Cinta kami tetap untuk kalian semua, sama seperti musik yang kami ciptakan, yang mendorong kami untuk terus melanjutkan dan terus berjalan dengan rencana kami untuk merilis materi baru di tahun depan. Kami harap kalian semua dapat mengerti ini, dan kami hargai terus dukungan kalian sementara kami rencanakan fase baru untuk masa depan Slipknot. Terima kasih, the ‘Knot.”

Belakangan ini, Jordison memang tengah disibukkan dengan rangkaian tur proyek terbarunya bernama Scar The Martyr, sebuah grup heavy metal yang album perdananya telah terjual sebanyak 3.300 kopi di minggu pertama rilisnya di AS. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini