Sukses

Jarang Main Sinetron, Helsi Herlinda Jadi Produser Duo Grande

Wajah pesinetron Helsi Herlinda mulai jarang terlihat wara wiri di layar kaca. Ternyata ia punya kesibukan baru.

Wajah pesinetron Helsi Herlinda mulai jarang terlihat wara wiri di layar kaca. Rupanya, ia memang mengurangi aktivitasnya berakting di sinetron karena sibuk dengan pekerjaannya yang baru, yakni sebagai produser musik.

Artis yang dikenal berkat peran-peran antagonis di sejumlah sinetron ini diketahui tengah sibuk mengurus promo album Duo Grande yang beranggotakan Ugee dan Aghni.

"Aku ingin total dalam mensupport Duo Grande. Di sini aku tidak hanya jadi produser buat mereka tapi juga manajer," ucap Helsi yang ditemui bersama Duo Grande di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini juga berkesempatan untuk menyanyi bersama Duo Grande di lagu yang berjudul We Are The Winner. Lagu tersebut ada di mini album duo Grande bertajuk Here We Are.

"Nyanyi bareng Duo Grande itu nggak sengaja sebenarnya. Pas kita bertiga lagi latihan untuk take vokal, eh nggak tahunya malah pas dan nyambung ya lagunya," tambah Helsi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini