Sukses

3 Personel Seksi 5rigala Terjun ke Dunia Film

Kesempatan ini tidak disia-siakan para personel 5rigala itu.

Tak hanya eksis di dunia tarik suara dan goyang dangdut, grup 5rigala kini melebarkan sayapnya dengan bermain di salah satu film layar. Menurut salah satu personelnya, Lia Ladysta, tawaran ini dianggap sebagai rezeki di penghujung tahun 2013. Kesempatan itu sekaligus memperkenalkan formasi 5rigala yang kembali diisi 3 personel.

"Kebetulan 5rigala bertiga lagi, ini jadi rezeki di penghujung tahun dan juga pencapaian di awal tahun. Waktu berlima belum pernah ada tawaran film, pas bertiga malah dapat kesempatannya," kata Lia saat ditemui di Kawasan Antasari Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013)

5rigala didaulat membintangi film horor tentang persaingan penyanyi dangdut yang rela menggunakan mistis demi menjaga eksistensinya di industri musik. Lia mengaku tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Dengan kesempatannya bermain film, dirinya jadi tahu tentang pekerjaan di dunia entertainment.

"Buat aku pribadi setiap kesempatan ya kita terima, asalkan bisa. Jadinya kita tahu," imbuhnya.

Sepertinya, 5rigala bakal diisi oleh kesibukan jelang akhir tahun. Saat ini 5rigala tengah mempersiapkan single terbarunya bertajuk 'Kue Bakpau'.

"Nyanyinya masih, single sudah ada yang baru cuma belum dilaunching. Jadi disesuaikan jadwal syuting sama kegiatan kita nyanyi," pungkas Lia.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini