Sukses

Kris `EXO` Pria Lemah

Personel EXO tengah bersaing satu sama lainnya untuk menunjukkan kekuatannya. Namun Kris justru yang dianggap paling lemah. Duh, kenapa ya?

EXO memang boyband yang tengah bersinar di dunia musik dengan penampilan memukau. Lewat image cool yang selama ini dibangunnya, EXO mampu menarik perhatian penggemarnya.

Sayangnya, pencitraan itu terpaksa sirna berkat variety show yang dibawakan EXO berjudul EXO's Showtime. Lewat acara ini, EXO menunjukkan kepada publik diri mereka yang sesungguhnya. Meski kerap kali bertingkah konyol, rupanya posisi EXO di hati penggemar tak tergantikan.

Dalam salah satu episode, EXO akan menunjukkan tingkah nyeleneh mereka. Personel EXO akan bertarung untuk memperebutkan titel sebagai pria paling kuat di EXO. Salah satu pertandingannya adalah adu panco.

Personel EXO menilai Xiumin dan Lay yang akan memenangkan pertarungan ini. Sementara itu, personel EXO yang lainnya tetap menunjukkan usaha kerasnya dalam memenangkan pertarungan ini.

Seperti yang telah diduga, Xiumin dan Lay keluar sebagai pemenang. Namun Kris selalu kalah dalam setiap pertandingan. Ia bahkan memohon kepada rekan-rekannya untuk diberikan kemenangan meski hanya sekali.

Selain itu, personel EXO juga mengungkapkan pengalaman mereka ketika pertama kalinya diajak bergabung bersama SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO. Baekhyun menyebutkan jika dirinya lolos audisi yang berlangsung untuk umum.

"Saya bergabung dengan EXO setelah lolos audisi yang digelar di Seoul Institute of Arts. Ketika saya melihat personel yang lain, saya sempat grogi. Mereka terlihat keren dan bersinar," ungkap Baekhyun.

Hal serupa juga dialami Luhan yang lolos audisi. "Saya lolos di Myungdong (Korea Selatan). Menjadi penyanyi memang impian terbesar dalam hidup saya," tambah Luhan.

Apapun latar belakang mereka, kini Luhan dan kawan-kawan telah bergabung dengan EXO. Mereka pun memiliki misi yang sama yaitu membuat penggemarnya bahagia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.