Sukses

Pencapaian Terbesar Afgan di 2013

Afgan puas semua keinginan dan beberapa target yang dicanangkannya sejak akhir 2012 lalu dapat terwujud di tahun ini.

Banyak hal yang dilakukan Afgan di sepanjang 2013. Ia pun puas semua keinginan dan beberapa target yang dicanangkannya sejak akhir 2012 lalu dapat terwujud di tahun ini.

Dari sekian banyak target yang berhasil diwujudkan pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini, Afgan menganggap usahanya dalam mencapai gelar sarjana sebagai pencapaian terbaik di tahun 2013.

"Alhamdulillah, pencapaian terbesar saya lulus kuliah sudah terpenuhi. Saya sekarang punya gelar S1," ucap Afgan saat ditemui di syukuran film Xperia di kawasan Ragunan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013).

Penyanyi berkacamata yang dikenal dengan lesung pipitnya ini mengakui jika usaha untuk meraih gelar sarjana adalah hal yang paling sulit dilakukan. Apalagi, dengan kesibukannya menggarap album dan tampil di panggung musik.

"Saya sudah dua tahun nih bolak-balik Indonesia-Malaysia. Duit habis, tiket mahal kan ke sana. Waktu juga dikorbankan. Tapi alhamdulillah sekarang sudah lulus, sudah bisa membanggakan orangtua saya,"  tutur Afgan yang berhasil menyabet gelar sarjana bisnis ekonomi dari Monash University, Malaysia. (fei)

Puas dengan pencapaiannya memaksimalkan pendidikan di bangku kuliah, Afgan kini bersiap untuk memulai menekuni profesinya sebagai musisi dan pelaku industri dunia hiburan tanah air dengan maksimal.

"Nah sekarang waktunya saya buat bisa puas bereksperimen di dunia seni. Mungkin saya nanti nggak cuma nyanyi, ada keinginan buat jadi music director juga," ungkap dia. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.