Sukses

Setelah Jadi Middle-Earth, Selandia Baru akan Dijadikan Pandora

sutradara James Cameron memutuskan untuk menggarap tiga sekuel Avatar di Selandia Baru.

Senada dengan Peter Jackson beserta proyek 'The Lord of the Rings' miliknya, sutradara James Cameron memutuskan untuk menggarap tiga sekuel 'Avatar' di Selandia Baru.

Diumumkan secara resmi oleh pihak 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment, keputusan ini pun dibuat setelah mendapatkan banyak kenangan positif saat menggarap film pertamanya.

"Kami akan mengerjakan tiga sekuel Avatar di Selandia Baru. Menyenangkan rasanya bisa kembali memperoleh pengalaman baru seperti di film pertama," ucap mereka.

Selain itu, merasa satu pemikiran dengan mereka, Perdana Menteri Selandia Baru, John Key juga menyambut baik rencana itu. Menurutnya, kerjasama yang terjalin adalah sebuah hadiah yang luar biasa.

"Ini adalah salah satu Natal hadiah yang pernah didapatkan oleh Selandia Baru." puji Key.

Diketahui, bila tidak ada aral melintang, proses pengambilan gambarnya akan segera dimulai pada 2015 nanti.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Film Avatar berkisah mengenai pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora. Tak hanya meraih sembilan nominasi Oscar, film yang menggunakan teknologi tiga dimensi tersebut juga tercatat sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah.

Rencananya, sekuel kedua Avatar akan dirilis pada Desember 2016 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Sekuel ke-2 The Hobbits Dikeroyok Penikmat Film Amerika
Seram! Musuh Avatar Bakal Hidup Lagi

Garap Naskah Avatar 2, James Cameron Ajak Penulis Serial Televisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini