Sukses

Venom Resmi Punya Film Sendiri

Setelah unjuk gigi di film 'Spider Man 3' dan 'Truth in Journalism', sosok Venom akan segera tampil dalam film layar lebarnya sendiri.

Lupakan sejenak franchise 'The Amazing Spider-Man' yang kini sudah diperpanjang hingga empat sekuel. Dewasa ini, setelah sempat unjuk gigi dalam film 'Spider Man 3' dan 'Truth in Journalism', sosok mengerikan Venom akan segera tampil dalam film layar lebarnya sendiri.

Diketahui, dalam film Truth in Journalism, karakternya muncul dari sosok Ryan Kwanten yang berperan sebagai seorang mantan jurnalis bernama Eddie Brock.

Diceritakan, lewat sebuah video yang digarap oleh partner-partnernya, Eddie menuturkan beberapa cerita yang membuat dirinya kehilangan pekerjaan, termasuk transformasinya menjadi Venom.

Kembali berbicara mengenai film Venom, film produksi Warner Bros ini direncanakan tayang pada 2017 mendatang. Tak tanggung-tanggung, guna membawa karakter ini ke level yang benar-benar nyata, kursi sutradaranya pun akan diberikan pada Alex Kurtzman. Selain itu, khusus bergerak di departemen ceritanya, Alex akan dibantu oleh duo penulis naskah handal yakni Roberto Orci dan Ed Solomon.

Sedikit menyimak karakternya, sosok Venom sendiri merupakan salah satu musuh terberat Spider-Man. Berasal dari luar angkasa, alien berbentuk cairan hitam itu terkenal dengan kemampuannya untuk merasuki manusia dan mengubahnya menjadi sosok yang mengerikan.

Konon, saking identiknya karakter tersebut dengan imej Spider-Man, Sineas Marc webb yang saat ini tengah menggarap sekuel kedua 'The Amazing Spider-Man 2' juga berencana untuk memasukkan karakter itu ke filmnya nanti [baca: Venom di The Amazing Spiderman 2, Mungkinkah?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.