Sukses

Cameron Diaz Hamburkan Rp108 Miliar untuk Apartemen

Cameron Diaz baru saja membeli sebuah apartemen seharga Rp108 miliar. Tidak saja harganya yang mahal, biaya perawatannya juga tak kira-kira.

Cameron Diaz tampaknya ingin lebih menikmati kekayaan yang saat ini dimiliknya. Artis yang telah banyak membintangi film-film Hollywood itu dikabarkan telah membeli apartemen mewah seharga US$ 9 juta atau setara dengan Rp108 miliar di kawasan elit Manhattan, New York.

Artis pemeran The Bad Teacher tersebut memamerkan apartemen dan seisinya yang berada di 18th Street, The Walker Tower kepada Dailymail, Kamis (12/12/2013).

Semua biaya yang telah tercantum di atas belum termasuk biaya properti dan perawatannya setiap bulan. Wanita 41 tahun tersebut masih harus merogoh kocek sebanyak US$ 5 ribu atau setara dengan Rp60 juta. Tentu bisa terbayang betapa mahalnya perabotan di dalamnya.

Jika Anda perhatikan kenampakan apartemen artis cantik itu di bawah ini terlihat semuanya tergolong barang mewah dari The Art Deco.

Setelah membeli tempat tinggal mewah itu, wanita bernama asli Cameron Michelle Diaz ini resmi menjadi tetangga artis-artis tenar lain seperti Harrison Ford, Katie Holmes, dan Nicole Kidman. The Walker Tower sendiri dibangun pada 1929 oleh New York Telephone Company. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini