Sukses

Anak Ben Affleck Dikuntit Orang Tak Dikenal

Ben Affleck, menceritakan pengalaman menakutkan yang menimpa anak-anaknya, Violet, Seraphina Rose Elizabeth, dan Samuel Garner.

Ben Affleck, aktor yang belakangan ini terpilih untuk memerankan Batman dan Bruce Wayne menceritakan pengalaman menakutkan yang menimpa anak-anaknya, Violet Affleck, Seraphina Rose Elizabeth Affleck, dan Samuel Garner Affleck. Dikutip Aceshowbiz, Rabu (11/12/2013), Ben menceritakan bahwa ada seorang laki-laki menyamar menjadi satu dari banyak fotografer memaksa anaknya untuk difoto dan bahkan si lelaki misterius itu mengancam akan membunuh si anak.

"Tindakan yang sangat menjijikan, mengikuti anak-anak ke mana pun dan mengambil foto mereka lalu menjualnya. Menurutku itu membuat anak-anak terancam," tukasnya.

Parahnya, si pria yang berniat jahat pada keluarga Ben tersebut meminta dengan paksa, misalnya ia berteriak atau menghalangi jalan anak-anaknya ketika mereka menolak. Melihat itu pemain Runner, Runner ini lantas murka. Apalagi setelah Ben diancam untuk dibunuh.

"Penguntit ini mengancam untuk membunuhku, istriku, dan anak-anakku. Ia ada di antara gerombolan paparazi. Itulah yang membuatku marah," ujarnya lagi.

Namun pria yang identitasnya tetap dirahasiakan ini sudah mendapat perlakuan hukum dari kepolisisan setempat. Ia ditangkap saat menunggui anak Ben di sekolahnya. Sejak saat itu Ben bersama dengan istrinya, Jennifer Garner dan bekerja sama dengan Halley Berry, mendukung gerakan perlindungan anak di Sacramento, California.

Pasalnya tak banyak orang yang menyadari taktik busuk si pelaku. Mereka hanya melihat foto yang diambil bagus atau bahkan unik. Padahal, sisi psikologis anak bisa saja terganggu karena hal itu.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini