Sukses

Natal dan Tahun Baru Spesial bagi Astrid Tiar

Natal dan Tahun Baru kali ini dirasakan sangat istimewa bagi Astrid Tiar. Astrid akan merayakan dua hari penting itu bersama suami dan anak.

Tahun 2013 manjadi suatu keberkahan bagi Astrid Tiar. Pasalnya, di tahun ini untuk kali pertama dirinya merayakan Natal dan tahun baru bersama suami, Gerhard Reinaldi dan putrinya yang baru berusia 11 bulan, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang.

Bintang film Badai di Ujung Negri itu akan merayakan Natal bersama keluarganya di Pulau Dewata, tempat di mana kedua orang tuanya tinggal.

"Ini kan Natal dan tahun baru pertama kali bersama Annabel dan bapaknya (Gerhard). Jadi kami pengin Natalan bersama keluarga aku di Bali. Kebetulan kan mama di sana, nanti tahun barunya di rumah mertua di Jakarta," ucap Astrid saat ditemui dikawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Selain karena kedua orangtuanya yang menetap di Bali, Gadis Sampul tahun 2000 itu punya alasan tersendiri mengapa ingin sekali merayakan Natal di Bali.

"Kan Abang sekolah di Bali, jadi nggak bisa meninggalkan Bali, dari pada nggak ketemu. Karena tahun kemarin  nggak kumpul keluarga, karena di rumah mertua. Jadi tahun ini harus sama mama papa," ungkapnya.

Usai merayakan Natal di Bali, Astrid beserta keluarga kecilnya, akan bertolak  ke Jakarta untuk merayakan tahun baru di Ibu Kota, bersama mertua. "Natal di Bali, Tahun Baru di Jakarta sama suami dan anak di rumah mertua," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini