Sukses

Sempat Tertunda, Super Girlies Berharap Bisa Rilis Album 2014

Super Girles berharap album mereka segera dirilis dan dipasarkan di industri musik Tanah Air pada tahun 2014.

Girlband Super Girlies yang sering bongkar pasang personel, mengaku sudah tak sabar untuk merilis album. Mereka pun berharap, di tahun 2014 album mereka segera dirilis dan dipasarkan di industri musik Tanah Air.

"Pengin album cepat beres sih di 2014. Aturan sudah lama, karena sering gonta-ganti personel jadinya ditunda," ucap Sarah, salah satu personel Super Girlies, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12/2013).

Dengan personil yang tersisa, Mega, Sarah, Laras, Atu, dan Kinan, tidak ada lagi bongkar pasang personil, agar bisa segera merilis album yang sudah lama mereka dambakan.

"Sekarang dengan personel yang ada semoga album segera dirilis secepatnya," tambah Sarah.

Selain itu, girlband yang telah merilis enam single tersebut berharap tetap eksis di tahun 2014. "Naik atau turun girlband kan ada masanya juga, semoga kita naik, potensinya bagus. Masih bisa terjaga," tandas Mega.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.