Sukses

Manohara Ingin Pre Wedding di Kawasan Kota Tua

Manohara berencana untuk melakukan sesi foto pre wedding di tempat wisata Kota Tua.

Manohara saat ini mengaku masih betah menjomblo setelah bercerai dengan pangeran Kelantan, Tengku Fakhri. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk menikah lagi.

Ia pun berencana dengan menyebut bahwa tempat wisata Kota Tua, Jakarta Barat, menjadi salah satu referensinya untuk melakukan sesi foto pre wedding.

"Kenapa nggak ya? Kalau nanti udah nemu orang tepat. Ya jadi referensi aja nanti," ujar Mano saat ditemui dalam acara 'Gebyar Peduli Kota Tua', di Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu (8/11/2013).

Wanita kelahiran 19 Februari 1992 itu menambahkan, kota tua tidak hanya cocok untuk menjadi tempat foto prewed saja. Beberapa kali dirinya melakukan sesi foto untuk sebuah majalah atau media lainnya di tempat bersejarah itu.

"Aku sih sering ya foto shoot di sana untuk keperluan majalah dan sebagainya. Saya pikir kota tua menyimpan banyak keindahan dan sejarah," ujarnya.

Manohara juga cukup peduli dengan pelestarian tempat bersejarah di Jakarta yang sudah banyak dilupakan masyarakat, khususnya generasi muda.

"Sebagai anak muda, kita harus aware dengan tempat-tempat bersejarah. Semoga pemerintah dan masyarakat bisa lebih menjaga," tandasnya.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.