Sukses

Artis-artis Tumpah Ruah di Pawai FFI 2013

Sudah menjadi sebuah tradisi jika artis-artis yang menyemarakkan perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) bakal diarak.

Sudah menjadi sebuah tradisi jika artis-artis yang menyemarakkan perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) bakal diarak dan diajak bertatap muka dengan masyarakat dari kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah. Hal itupun terjadi di kota Semarang, yang tahun ini menjadi kota penyelenggara FFI 2013.

Melalui aksi 'Pawai Artis', puluhan artis yang sudah membanjiri kota Semarang sejak Kamis (5/12/2013), tumpah ruah di jalanan kota Semarang untuk bertemu dan bertatap muka dengan para penggemar mereka.

Para artis menggunakan kendaraan warna-warni untuk menyapa masyarakat Semarang dari Jalan Pemuda ke Simpang Lima pada Sabtu (7/12/2013). Lalu lintas di sepanjang kota Semarang pun dibuat macet dengan kehadiran para artis yang menyapa langsung masyarakat dan warga kota kuliner.

Artis-artis yang terlibat dalam aksi 'Pawai Artis' di kota Semarang pun jauh lebih banyak. Tampak terlihat artis Julia Perez, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Roy Marten, Henidar Amroe, Toro Margens, Ozy Syahputra, Lydia Kandou, Jajang C.Noer dan masih banyak lagi. Kehadiran mereka sukses menghibur warga dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, sejumlah persiapan untuk menggelar acara malam anugerah Piala Citra sudah dilakukan oleh panitia penyelenggara FFI 2013. Pihak panitia juga telah menyiapkan panggung di dekat gedung agar masyarakat bisa ikut menyaksikan puncak acara FFI 2013

Acara malam puncak penganugerahan Piala Citra akan digelar di Marina Convention Center, Semarang pada pukul 19.30 WIB, malam nanti. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV.(Gie/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.