Sukses

Fantastic Four Resmi Jadi Franchise X-Men

Seorang penulis sekaligus produser dikontrak selama tiga tahun untuk bisa menjembatani dunia X-Men dan Fantastic Four di layar lebar.

Pembuatan ulang Fantastic Four dengan pemain serta sutradara baru, tentunya membuat fans komik Marvel sedikit bergairah, namun banyak juga yang masih meragukan kemampuan 20th Century Fox dalam memoles ulang empat superhero unik itu.

Seperti kita ketahui, Fantastic Four pernah difilmkan sebanyak dua seri melalui tangan sutradara Tim Story dengan bintang-bintang seperti Ioan Gruffudd, Jessica Alba, Chris Evans, dan Michael Chiklis.

Kedua film yang masing-masing berjudul Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007) itu, diproduseri oleh tiga sosok ternama di dunia perfilman, yaitu Avi Arad, Bernd Eichinger, dan Ralph Winter.

Kini, giliran Simon Kinberg yang akan memproduseri sekaligus menulis naskah film yang belum memiliki judul tetap itu. Ia pun telah mendapat partner yang cocok, yaitu Josh Trank (Chronicle).

Tak hanya sampai di situ, Simon pun bertanggung jawab dalam memenuhi ekspektasi pihak 20th Century Fox untuk bisa membuat cerita luar biasa yang menggabungkan dunia Fantastic Four dengan film-film X-Men.

Demi menjalaninya, Simon juga dikontrak selama tiga tahun untuk bisa bekerja layaknya Kevin Feige di Marvel Studios dengan franchise The Avengers. Simon pun memiliki komentarnya sendiri mengenai keterlibatannya dalam menjembatani dunia X-Men dan Fantastic Four di layar lebar.

"Saya punya banyak ide untuk membangun judul-judul itu dan melakukan apa yang semua orang pikirkan hari ini: Jadilah seperti Marvel. Saya ingin membangun cerita di atas berbagai macam film," komentarnya penuh keyakinan.

Sebelumnya, Simon sudah fasih dengan menulis judul-judul seperti X-Men: The Last Stand, Jumper, Sherlock Holmes, dan film yang akan datang, X-Men: Days of Future Past. Sehingga, pengalamannya dalam menulis film fiksi dan superhero tidak perlu ditanyakan lagi.

Fans pun banyak yang berharap kalau ke depannya, ada film bertema X-Men Vs. Fantastic Four dengan polesan sosok yang sedang mengerjakan spin-off Star Wars ini.

Kini, tinggal para penggemar komik Marvel yang harus bisa bersabar untuk menunggu pengumuman resmi siapa saja para pemeran film ini serta cerita utama yang akan disajikan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.