Masih Sakit, Kotak ke Hong Kong Tanpa Chua?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 05 Des 2013, 17:50 WIB
Diperbarui 05 Des 2013, 17:50 WIB
tanti-131205b.jpg
Perbesar

Untuk kesekian kalinya, grup band Kotak akan melakukan konser di Hong Kong. Tantri, Chua dan Cella ini rencananya akan menghibur pada Tenaga Kerja Indonesia selama tiga hari.

"Iya, besok mau berangkat ke Hong Kong, tiga hari. Untuk manggung di sana kan ada acara tahunan suara Indonesia, kayak komunitas gitu. Nanti kami menghibur TKI di sana," ujar Tantri Kotak dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (5/12/2013).

Namun, Kotak sedikit was-was. Pasalnya, bassist mereka, Chua sedang dalam kondisi yang kurang baik. Diakui Tantri, tanpa Chua di atas panggung performa Kotak akan terasa kurang greget.

"Chua dua hari ini nggak enak badan, iyalah kerasa beda. Jomplang kalau nggak ada Chua, biasanya di atas panggung bertiga, masa sekarang cuma berdua," ceplos pelantun Pelan-Pelan Saja.

Selain telah merampungkan materi lagu yang akan dibawakan, Tantri Cs juga sudah mempersiapkan barang-barang yang akan dibawanya ke Hong Kong besok.

"Rencananya akan bawakan tujuh atau delapan lagu, ada lagu Inggrisnya juga. Sisanya nanti bawain lagu Kotak sendiri. Kalau persiapannya, karena di sana lagi dingin, kami siapin berbagai macam pakaian hangat," papar Tantri.(Ras/Mer)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya