Sukses

Orlando Bloom Sudah Temukan Pacar Baru?

Setelah bercerai dari Miran Kerr, Orlando Bloom dikabarkan menjalin kasih dengan lawan mainnya di film 'The Lord of The Rings', Liv Tyler.

Setelah perceraian Orlando Bloom dan Miranda Kerr atas pernikahannya yang berjalan selama tiga tahun, banyak kabar tentang hubungan-hubungan gelap keduanya. Kali ini giliran Orlando yang dilaporkan telah berkencan dengan lawan mainnya di The Lord of The Rings, Liv Tayler.

Keduanya terlihat datang bersama dalam acara pembukaan sebuah broadway play bertajuk Waiting for Godot yang dibintangi Patrick Stewart dan Sir Ian McKellan. Tak hanya datang sebagai pasangan, keduanya pun juga mengikuti pesta perayaan di Bryant park Grill, New York City usai baru-baru ini.

Dikutip America's Star Magazine, Kamis (5/12/2013) seorang sumber memastikan bahwa terlibat hubungan yang lebih dari sekedar teman. "Ketika berada di suatu tempat yang sedikit jauh dari pandangan orang-orang, mereka bercanda sambil sesekali bersentuhan, mereka saling berpandangan cukup lama. Keduanya juga terlihat bergandengan tangan.

Seperti diketahui, Liv Tayler berperan sebagai salah satu putri cantik bangsa Elf yang bernama Arwen. Arwen adalah anak Elrond, salah satu pemimpin di Rivendell. Sementara Orlando memainkan Legolas, bangsa Elf dari Woodland Realm, ia adalah satu dari sembilan penjaga cincin yang akan dimusnahkan di Mordor.

Sementara itu, Orlando yang telah berpisah dari Miranda pernah mengatakan jika dirinya akan tetap mencintai mantan istrinya itu lantaran mereka tetap terhubung dengan buah pernikahan mereka, Flynn. Lantas, apakah Orlando akan menepati janjinya itu?  (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini