Sukses

Beyonce Gelar Tribute untuk Mengenang Paul Walker

Beyonce mengajak para fansnya mengingat kebaikkan Paul Walker selama hidupnya dan juga mendoakan arwahnya agar diberikan tempat terbaik.

Beberapa artis Hollywood turut berduka atas kepergian aktor terkenal Paul Walker termasuk Beyonce yang sedang menjalankan tur musiknya keliling dunia.

Dikutip Femalefirst, Kamis (5/12/21013) istri Jay Z tersebut menggelar konser tribute untuk sang aktor di depan ribuan penggemarnya di Los Angeles Staples Center.

Bey --sapaan akrab Beyonce-- mengajak para fansnya mengingat kebaikkan Paul Walker selama hidupnya dan juga mendoakan arwahnya agar diberikan tempat terbaik. Membawakan dua lagu, Bey membuat kerumunan orang-orang itu meneteskan air mata.

Tak sedikit dari mereka yang ikut menyanyikan lagu mendiang Whitney Houston bertajuk I Will Always Love You dan lagu Beyonce yang lain berjudul Halo. Dari beberapa penonton yang hadir terlihat Khloe Kardashian dan Kelly Osbourne. Mereka pun terlihat ikut hanyut dalam lagu tersebut.

"Lagu malam ini didedikasikan khusus untuk Paul Walker," ucap penyanyi R&B tersebut. 

Beberapa fans yang hadir dalam acara itu mengungkapkan simpati mereka di jejaring sosial Twitter. "Saat @Beyonce menyanyikan lagu Whitney Houston dan mendedikasikannya untuk Paul Walker, aku menangis," kata Tayler Wilson lewat akun Twitternya.

"Banyak orang menangis karena Halo yang dibawakan Beyonce untuk Paul Walker," tulis Jazmyne Flores.(Ppt/Mer)

baca:
Fans lakukan Drifting di Lokasi Kecelakaan Paul Walker

Paul Walker Berencana Meminang sang Kekasih Tahun Ini?
Paul Walker Sangat Mencintai Putrinya, Meadow Walker
Paul Walker Kendarai Mobil dengan Kecepatan di Atas Rata-rata
Sebelum Meninggal, Paul Walker Merasa Bahagia
Paul Walker Masih Hidup? Lihat Foto Ini!
Kata-kata Paul Walker Sebelum Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.