Sukses

Dude Harlino Ultah, Alyssa Soebandono Berikan Kado Ini

Artis cantik Alyssa Soebandono terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Dude Harlino ke-33 yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Artis cantik Alyssa Soebandono terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Dude Harlino ke-33 yang digelar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam. Dalam kesempatan itu, dara berusia 22 tahun tersebut juga memberikan kado spesial bagi Dude.

"Kadonya doa," ucap Alyssa sembari tersenyum saat menghadiri perayaan ulang tahun Dude Harlino.

Bintang film Inikah Rasanya Cinta? tampak malu-malu dan terlihat salah tingkah kala ditanya seputar hubungannya dengan Dude. Apakah Alyssa dan Dude sudah resmi berpacaran?

"Ya pokoknya yang terbaik saja," jawab Alyssa singkat.

Sama halnya seperti Dude, Alyssa juga memiliki penilaian tersendiri terhadap sosok pria yang juga pernah memadu kasih dengan Asmirandah itu. Seperti apa sosok Dude di mata Alyssa?

"Kak Dude sosok sholeh. Yang pasti baik, berwibawa, bijaksana. Memang sebagai laki-laki dia bisa dijadikan panutan," puji Alyssa dengan wajah sedikit memerah.(Gie/Mer)


Baca juga:
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menikah 3 Tahun Lagi?
Alasan Alyssa Soebandono Tutupi Hubungannya dengan Dude Harlino
Tunangan dengan Dude Harlino? Alyssa Soebandono Tertawa
Dude Harlin Sudah Lamar Alyssa Soebandono?
Bukti Kedekatan Dude Harlino dengan Keluarga Alyssa Soebandono
Gandeng Dude Harlino, Alyssa Soebandono Direstui Keluarga?
Kepergok Mesra, Dude Harlino-Alyssa Soebandono Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.