Sukses

Ingin Nikah, Tantri Kotak Belum Curhat dengan Ibu

Keinginan Tantri Kotak untuk melepas masa lajangnya belum diketahui kedua orangtuanya.

Walau sudah membicarakan tentang hubungan asmaranya yang ingin berlanjut kejenjang yang lebih serius dengan sang pacar, Tantri, vokalis band KotaK masih merahasiakan keinginannya itu dari kedua orangtuanya. Namun, jika itu benar-benar terwujud, pelantun Pelan-pelan Saja ini ingin memakai adat Jawa dalam prosesi pernikahannya nanti.

"Siraman dulu baru lamaran, adat Jawa lah," ungkap Tantri, saat ditemui di HUT inBox ke-6, di Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013).

Sedangkan proses menuju lamaran, Tantri pun tak mau neko-neko. Semua ingin dijalaninya sesuai dengan kebiasaan yang selama ini ada saja.

"Prosesnya ngikutin alurnya saja. Ketemu orangtua, keluarga, cari tanggal baik, ya ngikutin saja. Saya juga belum curhat sama mama sih," tambah Tantri.

Tantri juga mengatakan, kalau segala keputusannya untuk mengakhiri masa lajangnya tergantung kepada dirinya. Orangtuanya hanya mengamini saja.

"Insya Allah pasti (menikah), harus karena saya sudah tua. Orangtua balik lagi ke anaknya," tandas Tantri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini