Setelah Menikah, Tantri Kotak Tetap Ingin Eksis Jadi Vokalis

Oleh Sapto Purnomo pada 04 Des 2013, 12:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2013, 12:00 WIB
tantri-kotak-2-131204b.jpg
Perbesar

Vokalis band Kotak, Tantri, berencana akan melepas masa lajangnya tak lama lagi. Meski lamaran belum juga digelar, namun Tantri sudah bertekad tak akan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

Nanti, setelah dirinya resmi menjadi seorang istri, ia ingin kariernya sebagai seorang vokalis tak berhenti. "Kan saya cari pasangan yang apa adanya. Pasangan saya memang mensupport saya dan pengin tetap di dunia ini (jadi vokalis)," ucap Tantri saat ditemui di HUT Inbox ke-6, Di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013) malam.

Namun, Tantri sadar, setelah menikah nanti kehidupannya akan berbeda lantaran dirinya akan menjadi istri seseorang. Untuk itu, ia pun akan mengurangi jadwal manggung.

"Mungkin agak dikurang-kurangin manggungnya di luar kota," kata pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari.

Tak seperti artis kebanyakan, yang menyerahkan prosesi pernikahannya pada jasa wedding organizer, tetapi Tantri justru menyerahkan kepada sang ibu. "Saya ngurus sendiri, emak saya yang ngurus," jelas Tantri.(Pur/Mer)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya