Sukses

Tantri Kotak Akan Melepas Masa Lajang

Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band Kotak mengaku dalam waktu dekat ini akan melepas masa lajangnya.

Tantri, vokalis band Kotak dalam waktu dekat ini akan melepas masa lajangnya. Dirinya mengaku bersama sang pacar, sudah membicarakan hal ini. Ia ingin melangkah lebih serius lagi dalam jalinan asmaranya.

"Belum ada lamaran, baru ngobrol saja belum ada rencana. Insya Allah dalam waktu dekat," ucap Tantri saat ditemui diacara HUT Inbox ke-6, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013) malam.

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari mengatakan, jikalau dirinya jadi menikah, ia tak ingin menggelar pesta yang megah. Ia pun ingin pernikahannya nanti terasa sakral walaupun hanya disaksikan oleh orang-orang terdekatnya.

"Gue orangnya simpel-simple saja, nggak mau yang wah-wah. Bukan habisin harta sesaat. Yang penting sah, banyak saksi dan teman-teman datang," ungkapnya.

Sebagai wanita keturunan Jawa, Tantri tak ingin melepas tradisinya dalam prosesi pernikahannya nanti. "Iya banget. Jawa sama Jawa, mencari sesuatu yang di ridhoi sama banyak orang. Kalau niat baik pasti baik," tandas Tantri.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini