Sukses

Rain Terbang ke Hollywood Demi Akting

Rain kembali mengepakkan sayapnya di Hollywood dengan bermain bersama Bruce Willis dan 50 Cent.

Sejak lepas dari wajib militer, Rain mulai ditawari berbagai tawaran untuk berakting. Kali ini tak hanya drama saja, tapi juga film berkaliber internasional besutan Hollywood.

Rain mengepakkan sayapnya ke ranah hiburan internasional dengan bermain dalam film The Prince. Di sini, Rain akan mengekspos kemampuan aktingnya bersama dengan Bruce Willis dan 50 Cent.

Laporan terbaru mengungkapkan Rain kini bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk memulai proses pengambilan gambar. Perjalanan Rain itu dilakukan secara diam-diam agar tak membuat publik heboh, diwartakan Enewsworld, Selasa (3/12/2013).

Film The Prince ini merupakan hasil garapan tangan dingin Brian A.Millier. Rain akan memerankan karakter yang tak kenal takut. Rain akan melakukan banyaka degan laga bersama Bruce Willis.

Ini memang bukan kali perdana Rain bermain di film Hollywood. Sebelumnya, Rain melakukan debut di dunia akting internasional dengan film Speed Racer dan Ninja Assasins.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.