Sukses

Sering Ikut Krisdayanti Manggung, Amora Terserang Flu

Gara-gara sering ikut sang ibu manggung, putri Krisdayanti, Amora kini tengah terserang penyakit flu.

Putri kecil Krisdayanti (KD), Arianna Amora Lemos tengah menikmati kegiatan barunya di sekolah. Ya, KD dan suaminya, Raul Lemos sudah memasukan Amora ke sekolah sejak Juli 2013.

Tapi lantaran itu pula, saat ini Amora diakui KD sedang terserang flu. Sepertinya si kecil berambut ikal itu terlalu asik beraktifitas karena menemukan teman-teman baru di sekolahnya.

"Dia (Amora) belum terlalu baik karena memang baru flu. Kayaknya dia kecapekkan," kata KD ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/12/2013)

"Apalagi cuaca akhir-akhir ini kan lagi nggak mendukung. Udaranya kurang bersahabat," kata dia lagi. Menurutnya, kekebalan tubuh seusia Amora yang masih dua tahun berbeda dengan orang dewasa.

Satu hal lagi yang bikin kondisi fisik Amora menurun lantaran kerap ikut sang Bunda melakukan promo album baru. Seperti diketahui, Amora tak jarang terlihat bersama KD dalam berbagai kesempatan.

"Iya dia (Amora) juga ikut menikmati promo  album Maminya. Dia memang suka ikut jalan-jalan," ujar KD tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini