Sukses

Ayah Wafat, Julia Perez Isyaratkan Tetap Gelar Lamaran

Saat sang ayah koma, Jupe mengklaim lamaran tetap akan digelar. Namun kondisi kini, sang ayah sudah meninggal.

Julia Perez sempat mengklaim tetap menggelar prosesi lamaran dengan Gaston Castano meski sang ayah, Angkasa Jaya, tengah koma di rumah sakit. Namun, kondisi telah berubah.

Sang ayah menghembuskan nafas terakhir pada Senin (2/12) pukul 21.30 WIB. Yang jadi pertanyaan, akankah Jupe tetap menggelar lamaran?

Sebelumnya, Jupe beralasan ia tak bisa membatalkan acara lamaran karena tersangkut dengan program acara sebuah stasiun televisi swasta. Dan juga, berbagai persiapan lamaran sudah dipesan yaitu dekorasi dan katering.

Nampaknya, alasan di atas mewajibkan Jupe untuk tetap menggelar lamaran pada 4 Desember nanti. Hal itu diisyaratkannya usai melayat sang ayah di Jalan Gongseng Raya, Gang H. Sapri no 50 rt 04/11, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (3/12) dini hari.

"Pada intinya, saya nanti sama papa di acara lamaran nanti," sela Jupe sambil menangis. "Saya yakin papa pasti datang di acara lamaran.  Papa pernah bilang, apapun yang terjadi papa pasti datang (ke lamaran)," sambung Jupe.

Seperti yang diberitakan, Angkasa meninggal di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur setelah mengalami koma sekitar dua hari. Merujuk analisa medis, pria berusia 52 tahun itu mengalami sakit liver yang amat parah.

Bahkan, belakangan Jupe mengakui ginjal sang ayah pecah yang berujung koma.Meski mengisyaratkan tetap menggelar lamaran, Jupe dan Gaston belum memberi keputusan final atas masalah ini. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini