Sukses

Sebelum Meninggal, Ayah Julia Perez Sempat Lolos Dari Maut

Angkasa Jaya tutup usia setelah mengalami koma sekitar dua hari.

Kesedihan mendalam menyelimuti hati  Julia Perez akibat sang ayah, Angkasa Jaya, meninggal dunia di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (2/12/2013).

Angkasa Jaya tutup usia setelah mengalami koma sekitar dua hari. Diakui Jupe, sebelum terserang koma yang berujung kematian itu, sang ayah juga sempat koma pada 1998 silam. Peyebabnya sama, yaitu sakit liver.

"Papa sakit liver sudah dari tahun 1998. Ini penyakit menahun. Sudah dua kali papah koma, pertama tahun ya di tahun 1998 itu, alhamdulillah selamat. Tahun ini mungkin papah sudah capek," kata Jupe di rumah duka, Jl. Gonseng Raya, Gg. H. Sapri RT 04/11 no 50 Cijantung, Pasar Rebo, Jaktim. Selasa (3/12) dini hari.

Seperti yang dikatakan Jupe dan merujuk analisa medis, Angkasa mengalami sakit liver yang amat parah. Bahkan, belakangan Jupe mengakui ginjal sang ayah pecah yang berujung koma.

Sayang, hingga tutup usia sang ayah belum sempat menyampaikan pesan terakhirnya. "Dia cuma bilang mau datang ke lamaran. Dia sudah siapkan baju yang keren katanya," urai Jupe lirih. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini