Sukses

Belum Punya Pacar, Harry Styles Dijodohkan

Kabarnya, Harry Styles lagi-lagi sedang jatuh cinta dengan seorang model Daisy Lowe. Harry dan Daisy dekat setelah dikenalkan sahabatnya.

Kabarnya, Harry Styles lagi-lagi sedang jatuh cinta dengan seorang model cantik, Daisy Lowe. Harry dan Daisy dekat setelah sahabatnya, Kelly Osbourne dan Nick Grimshaw mengenalkan pelantun Best Song Ever ini dengan model asal Inggris tersebut di sebuah pesta ulang tahun awal bulan ini.

Mereka menjodohkan Harry lantaran tahu bahwa hanya dialah satu-satunya personel One Direction yang belum mempunyai pasangan. "Saat Harry bertemu dengan Daisy mereka terlihat sangat tertarik satu sama lain," kata seorang sumber, seperti dikutip The Sun Newspaper, Senin (2/12/2013).

Dugaan bahwa keduanya telah menjalin kedekatan semakin kuat setelah artis berambut panjang ini memberikan cincin kesayangannya kepada pria 19 tahun tersebut. Ia juga membiarkan kabar ini sampai ke telinga sang mantan pacarnya, Matt Smith.

"Matt dapat dipastikan mengetahui tentang cincin tersebut karena beberapa rekan Daisy juga rekan dekat Matt," tambah seorang sumber.

Lantas, setelah menampik hubungannya dengan Kendall Jenner [baca: Kendall Jenner Bantah Berkencan dengan Harry Styles, Tapi..], apakah wanita ini merupakan labuhan terakhir Harry Styles?

Harry Styles sebelumnya juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan tahu ketika bertemu dengan jodoh hidupnya. Harry akan tahu apakah si wanita benar-benar mencintainya atau hanya menyukai dirinya lantaran terkenal [baca: Masih Jomblo, Harry Styles Harap Bertemu Wanita yang Tepat]. Apakah perjodohan ini akan berhasil? (fei)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini