Sukses

Chikita Meidy Sibuk Orbitkan Penyanyi

Dia lebih suka bekerja di balik layar ketimbang menyanyi.

Chikita Meidy belum berencana melanjutkan karirnya sebagai penyanyi profesional. Saat ini, Chika-panggilan akrabnya-lebih suka berada di balik layar dengan cara mengorbitkan para penyanyi ke panggung hiburan.

"Aku ngumpulin talent-talent. Kebetulan aku punya kemampuan bikin lagu. Awalnya iseng, tapi karena banyak yang bilang enak diajarin sama aku, ya lanjut deh," kata Chika ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013)

Kebetulan, dunia yang kini digeluti Chika didukung penuh oleh keluarganya. "Aku lahir dari keluarga bisnis. Jadi sudah ada latar belakanganya. Sekarang aku lagi belajar bisnis di belakang layar aja," ucapnya.

Lagipula, Chika mengaku sudah begitu kenyang menjadi penyanyi. Memang, dia berprofesi sebagai penyanyi sejak usia dua tahun, tepatnya pada 1992. Di saat itu, namanya begitu populer di industri lagu anak.

"Aku nyanyi dari 1992 sampai 2000. Tahun 2000 sudah mulai kurang. Tapi Aku masih aktif kayak bikin lagu anak," ucap pelantun Kuku Ku ini.

"Tapi kalau dibilang kangen nyanyi ya kangen juga. Saat ini nanti dulu deh," kata Chika lagi.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.